home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Film Peninsula Tembus 1 Juta Penonton di Tengah Pandemi

Sabtu, 18 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 459 hits
Rekor Film Peninsula Tembus 1 Juta Penonton di Tengah Pandemi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Peninsula nampaknya bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya, Train to Busan. Pasalnya hanya dalam waktu singkat di tengah pandemi, film ini berhasil mencetak angka 1 juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis Korean Film Council, film Peninsula menembus angka 1,000,790 penonton per 18 Juli pagi. Artinya, hanya dalam waktu empat hari setelah resmi dirilis pada 15 Juli kemarin.

Untuk merayakan prestasi tersebut, sutradara Yeon Sang Ho, Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, dan Lee Re membagikan foto sambil memegang balon 100 yang mewakili angka 1 juta.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Sebagai catatan, Peninsula memecahkan rekor 1 juta penonton dengan waktu yang sama seperti film box office Ode to My Father, yang saat ini memegang rekor film terlaris keempat dalam sejarah perfilman Korea.

Pencapaian Peninsula semakin luar biasa, dikarenakan saat ini Korea Selatan dan dunia sedang menghadapi pandemi corona. Sebelumnya, Peninsula juga mencatatkan rekor penonton tertinggi di hari pertama rilis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)