home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Perempuan Tanah Jahanam' Raih Penghargaan di Bucheon Fantastic Film Festival

Sabtu, 18 Juli 2020 14:00 by bellaevania | 489 hits
'Perempuan Tanah Jahanam' Raih Penghargaan di Bucheon Fantastic Film Festival
Image Source: Bookmyshow

DREAMERS.ID - Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ baru saja kembali dianugerahi penghargaan tingkat internasional. Kabar membanggakan ini disampaikan sang sutradara, Joko Anwar.

Film yang dibintangi Tara Basro, Asmara Abigail, Marrisa Anita hingga Christine Hakim ini memenangkan Film Asia Terbaik kategori Méliès International Festivals Federation (MIFF).

"Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore) baru saja memenangkan Méliès International Festivals Federation (MIFF) Award for Best Asian Film di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2020. Selamat buat semua kru dan pemain. Terimakasih teman-teman dukungannya," tulis Joko Anwar.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2020 telah selesai digelar pada 16 Juli. BIFAN merupakan acara tahunan yang didedikasikan untuk pecinta film horor, thriller, misteri, fantasi, dan fiksi ilmiah sejak 1997.

Tahun ini menjadi kali pertama BIFAN diselenggarakan secara daring mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19. Pada tahun ini, BIFAN menayangkan 69 film secara langsung dan secara daring pada 9-16 Juli.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)