home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Luncurkan Lini Fashion Sendiri, Team Wang Design

Minggu, 19 Juli 2020 11:15 by muthiasp | 1922 hits
Jackson GOT7 Luncurkan Lini Fashion Sendiri, Team Wang Design
Image source: @jacksonwang862g7

DREAMERS.ID - Tidak hanya sukses mencuri perhatian dari penampilannya di atas panggung, Jackson GOT7 juga memiliki gaya busana yang menarik. Hingga akhirnya ia meluncurkan lini fashion sendiri.

Pada 18 Juli, Jackson meluncurkan merek fesyennya, Team Wang Design dengan koleksi pertama bertajuk The Original. Ia sendiri yang bertindak sebagai perancang dan direktur kreatif.

Item fashion yang dihadirkan oleh Team Wang diantaranya hoodie, sweater, jaket, celana panjang, rompi, celana pendek, kaos, dan beenie. All in black.

Produknya tidak hanya tersedia di toko online, tetapi ada juga toko pop-up dan ruang konsep di Shanghai. Serta produk juga tersedia di toko-toko tertentu di Amerika Serikat dan Kanada.

 

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Jackson merayakan peluncuran global dengan pesan menyentuh yang ditulis di media sosialnya, tentang bagaimana prosesnya selama bertahun-tahun agar lini fashion ini terwujud.

"Akhirnya setelah hampir 3 tahun merencanakan, menyusun strategi, membangun, dan mengambil keputusan. Aku persembahkan tampilan terbaik divisi @teamwangdesign," tulisnya.

Ia menambahkan, "Tidak ada yang sempurna, tapi ada kesempurnaan di standard setiap orang. Ini situasi ku sekarang. Setiap langkah yang kita buat adalah kepuasan kami. Ini sejarah kami @teamwang. Anggota resmi, ayo kita buat sejarah".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)