home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkat Namun Berkesan, Chani SF9 Bicara Soal Penampilan Cameo di Drama ‘Once Again’

Senin, 20 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 597 hits
Singkat Namun Berkesan, Chani SF9 Bicara Soal Penampilan Cameo di Drama ‘Once Again’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Chani SF9 membagikan pengalaman dan kesannya tampil sebagai cameo di drama hits KBS ‘Once Again’. Dalam drama tersebut, idola K-Pop ini berperan sebagai Ji Won, teman sekelas Song Da Hee (Lee Cho Hee) di kampus yang tiba-tiba masuk sebagai saingan Yoon Jae Suk (Lee Sang Yi), kekasih Song Da Hee.

Selama penampilan singkatnya sebagai cameo, Chani berulang kali membuat hati penonton berdebar dengan bagaimana ia mengungkapkan perasaannya dengan berani dan melakukan pendekatan terang-terangan untuk memenangkan hati Song Da Hee.

Setelah menghabiskan waktunya di drama tersebut, Chani mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Meskipun singkat, aku benar-benar bersyukur dan senang bisa menjadi bagian dari drama, dan aku sangat menikmatinya. Terima kasih banyak untuk kru, sutradara, dan para pemain, yang selalu dengan hangat menjagaku di lokasi syuting.”

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Chani juga mengucapkan terima kasihnya kepada fans atas respon positif mereka terhadap karakternya. “Terima kasih kepada banyak orang yang menonton, dna mohon terus menunjukkan banyak cinta untuk ‘Once Again’ di masa depan. Aku akan menyambut Anda lagi dengan versi diriku yang lebih baik. Terima kasih telah menunjukkan Ji Won begitu banyak cinta sampai saat ini.”

Selain tampil sebagai cameo di draam ‘Once Again’, Chani saat ini sedang sibuk dengan promosi SF9 untuk comeback terbaru mereka dengan ‘Summer Breeze’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)