home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa Bicara Soal Popularitas 'Maria' hingga Hubungan Dekat dengan Member MAMAMOO

Senin, 20 Juli 2020 14:00 by fzhchyn | 492 hits
Hwasa Bicara Soal Popularitas 'Maria' hingga Hubungan Dekat dengan Member MAMAMOO
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Hwasa baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion Cosmopolitan Korea untuk edisi bulan Agustus. Dalam wawancara yang menyertainya, ia berbicara tentang lagu barunya ‘Maria’ hingga para member MAMAMOO.

Menanggapi popularitas ‘Maria’, Hwasa mengatakan, “Aku ingin banyak orang berpikir dan merenungkan diri mereka sendiri dan terhibur oleh berbagai interpretasi lagu. Tema dalam ‘Maria’ berhubungan dengan apa yang dipikirkan oleh diriku yang berusia 26 tahun sekarang.”

Ia secara khusus ditanya tentang bagaimana lirik lagu di album terbarunya tampak mencerminkan enam tahun perjalanannya di industri hiburan, dan Hwasa menjelaskan, “Aku menyadari sangat sulit untuk melakukan pekerjaan dengan sikap yang stabil dan tenang. Aku masih sensitif karena aku tidak merasa nyaman, tetapi aku pikir aku menjadi lebih baik.”

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Hwasa juga mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan para member MAMAMOO untuk berbagi rencana masa depan dan kegelisahan di masa kini. Ia berkomentar, “Ada tempat persembunyian di mana kami ke sana untuk berbicara dan mendengarkan satu sama lain. Aku rasa itu sebabnya kami berempat semakin dekat.”

Sang idola K-Pop kemudian menyatakan keinginannya untuk terus bermusik selama ia bisa. Hwasa berkata, “Setiap kali aku bangun di pagi hari, aku berpikir, ‘Ada kemungkinan bahwa aku mungkin benar-benar gagal hari ini’. Ini tekad dan resolusiku untuk tidak kehilangan passion awalku. Popularitasku tidak bisa bertahan selamanya, jadi aku akan hidup dengan penuh semangat selama waktu yang diberikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)