home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasiakan Kehamilan, Jessica Biel Lahirkan Anak Kedua Justin Timberlake

Senin, 20 Juli 2020 15:00 by bellaevania | 481 hits
Rahasiakan Kehamilan, Jessica Biel Lahirkan Anak Kedua Justin Timberlake
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel dilaporkan baru saja dikarunia anak kedua selama lockdown akibat pandemi Covid-19. Padahal sebelumnya tak pernah ada pemberitaan soal kehamilan Jessica Biel.

Menurut laporan majalah Daily Mail Inggris, sang aktris melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada pekan lalu. Sekarang ia sudah kembali ke rumah dan beristirahat dengan keluarganya, termasuk putra pertamanya Silas yang kini berusia 5 tahun.

Namun baik Justin Timberlake dan Jessica Biel belum mengkonfirmasi kabar bahagia ini. Justin Timberlake dan Jessica Biel diketahui menikah pada 19 Oktober 2012. Pernikahan mereka tak selalu berjalan mulus, pernah diwarnai isu perselingkuhan.

Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake terlihat bermesraan dengan lawan mainnya dalam film ‘Palmer,' Alisha Wainwright saat nongkrong di sebuah bar di New Orleans, Amerika Serikat. Justin tertangkap kamera tengah memegang tangan sang aktris. Ia juga terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya.

Atas perilakunya, Justin menulis surat permintaan maaf untuk sang istri yang diunggah secara terbuka di Instagram. Ia menyebut hal tersebut adalah kesalahan, tetapi menegaskan tak memiliki hubungan dengan lawan mainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)