home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Kabarkan Kondisi Terkini Wendy yang Makin Membaik

Senin, 20 Juli 2020 14:30 by muthiasp | 396 hits
Red Velvet Kabarkan Kondisi Terkini Wendy yang Makin Membaik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah setengah tahun Red Velvet harus berkegiatan tanpa Wendy yang mengalami cedera pada Desember 2019 kemarin. Dalam sesi wawancara terbaru, keempat member mengabarkan kondisi terkini dari Wendy.

Seulgi mengungkapkan, “Wendy adalah anggota yang paling pekerja keras dari kita semua hari ini. Dia akan melalui program rehabilitasi dan pergi ke ruang latihan untuk berlatih menyanyi. Dia selalu berkomunikasi dengan kami".

Kemudian Seulgi juga mengatakan bahwa Wendy menjadi pendukung utama dari debut sub unitnya bersama Irene, "[Selama kegiatan promosi Monster], dia selalu menjadi orang pertama yang mengatakan dia menikmati penampilan dan menghibur kami".

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Dalam sesi wawancara ini, member Red Velvet juga mengutarakan harapannya agar bisa aktif lagi sebagai grup di paruh kedua tahun 2020 ini. "Kami berharap bisa kembali sebagai grup juga. Kami akan melakukan aktivitas grup dan individu bersamaan, jadi mohon dinantikan," papar Irene.

Sementara itu, Wendy yang semakin pulih dari cederanya juga perlahan aktif di dunia musik. Ia sempat ikut mengisi suara untuk film Troll bersama dengan Rowoon SF9, serta menyanyikan soundtrack drama populer The King: Eternal Monarch duet dengan Zico.

Wendy diketahui mengalami cedera parah ketika menjalani gladiresik untuk penampilan solonya di acara SBS Gayo Daejun 2019. Ia harus menjalani pengobatan intensif untuk memulihkan cedera pinggul dan wajahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)