home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal, Ramai Jadi Meme

Senin, 20 Juli 2020 19:00 by bellaevania | 2070 hits
Viral Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal, Ramai Jadi Meme
Image Source: Business Insider

DREAMERS.ID - Bos Facebook, Mark Zuckerberg tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini disebabkan karena beredarnya foto Zuckerberg yang tengah berselancar di Hawaii.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Zuckerberg terlihat asik berdiri di papan selancar. Bukan menggunakan papan selancar biasa, Zuckerberg rupanya mengunakan papan selancar listrik.

Papan selancar itu diketahui bermerek Efoil dari LiftFoils seharga 12 ribu dolar atau lebih dari 177 juta rupiah. Papan selancar ini menggunakan penggerak di bagian bawahnya yang memungkinkan penggunanya tetap bisa berselancar meski tak ada ombak sekalipun.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Namun mata netizen tak terfokus pada selancar canggih tersebut. Netizen justru meyoroti wajah Mark Zuckerberg yang menggenakan sunscreen ketebalan hingga membuat wajahnya putih pasi.

Foto-foto ini pun sukses menjadi bahan lelucon yang dijadikan meme. Ada yang menjadikan Zukerberg sebagai Joker hingga Pantonmim. Memang ada-ada saja ide kreatif netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)