home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ailee Hingga Ravi VIXX Bergabung, Rahmania Astrini Wakili Indonesia di Proyek Musik Asia

Selasa, 21 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 540 hits
Ailee Hingga Ravi VIXX Bergabung, Rahmania Astrini Wakili Indonesia di Proyek Musik Asia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi dari berbagai negara Asia berkumpul bersama dalam kolaborasi proyek global untuk memberikan penghiburan bagi mereka yang menderita pandemi COVID-19.

Total ada delapan seniman dari enam negara di Asia yang bergabung dalam proyek ini yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Korea Selatan. Proyek ini merupakan kerja sama antara Warner Music dan Kantor Distrik Gangnam.

Penyanyi yang ikut andil dalam proyek ini adalah Ailee, Ravi VIXX, dan Newkidd dari Korea Selatan, Aizat Amdan dari Malaysia, PAAM dari Thailand, Chillies dari Vietnam, rapper Quest dari Filipina, dan Rahmania Astrini mewakili Indonesia.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Mereka akan berkolaborasi untuk merilis lagu berjudul ME ME WE di berbagai platform digital secara bersamaan, pada akhir Juli. Lagu tersebut memiliki lirik yang berisi tentang pesan harapan untuk semua orang di seluruh dunia selama masa-masa sulit ini.

Lagu ME ME WE diproduksi oleh MZMC, produser kelahiran Amerika yang telah memproduksi lagu hits untuk EXO, Red Velvet, SHINee, dan NCT. Beberapa lagu yang diproduksi MZMC untuk EXO termasuk Ko Ko Bop, Tempo, dan Love Shot.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)