home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV Lagu 'Naugthy', Irene dan Seulgi Tuai Pujian Publik

Selasa, 21 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 438 hits
Rilis MV Lagu 'Naugthy', Irene dan Seulgi Tuai Pujian Publik
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Usai merampungkan masa promosi lagu debut Monster, duo Irene dan Seulgi Red Velvet langsung merilis video musik dari single kedua berjudul Naughty pada 19 Juli kemarin.

Lagu Naughty hadir dengan medium upbeat dan hook yang catchy. Liriknya menceritakan tentang perbandingan perasaan tegang sebuah hubungan dengan permainan petak umpat.

Video musik Naughty mengusung konsep yang chic. Di mana Irene dan Seulgi menunjukkan kemampuan menarikan gerakan tari yang apik dengan pergerakan tangan yang rumit. Hal itu menuai pujian dari publik yang terpukau.

"Mereka pasti berlatih dengan intensitas yang gila... karena mereka berlatih Monster dan Naughty. Sangat gila. Aku tahu siluet tari Seulgi itu cantik, tetapi siluet tari Irene juga sangat cantik," komentar seorang netizen dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

"Aku sebenarnya hanya menyukai Irene untuk wajahnya tetapi aku tidak tahu dia berbakat seperti ini. Wow. Aku kaget ketika mendengar vokalnya di Monster sekarang aku kaget melihat keterampilan menari dengan koreografi ini," kata netizen lain.

Ada pula yang berpendapat bahwa lagu Naughty seharusnya dijadikan single utama. Koreografi juga cocok untuk Irene, "Tarian ini sangat luar biasa. Ini sangat rinci sehingga jika mereka tidak berlatih terlalu banyak, tidak akan terlihat sehebat ini".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)