home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Ajak Jay-Z Jadi Wakil Presidennya

Selasa, 21 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 385 hits
Kanye West Ajak Jay-Z Jadi Wakil Presidennya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West dikabarkan telah mengajak Jay-Z untuk mendampinginya sebagai Calon Wakil Presiden di Pemilu Amerika Serikat 2020.

Kanye West yang telah menggelar kampanye perdananya di Charleston, South Carolina pada Minggu (19/7/2020) mengatakan bahwa Calon Wakil Presidennya yang sekarang, Michelle Tidball sudah bersiap turun jika Jay-Z setuju untuk bergabung dengan Kanye West.

“Aku mengajak Jay-Z untuk kemungkinan menjadi wakil presidenku,” kata Kanye, mengutip Aceshowbiz. “Kami memiliki Michelle Tidball, seorang pastur yang menjadi calon wakil presidenku. Tetapi dia terbuka untuk mengambil posisi lain jika aku menemukan pasangan yang lain,” jelasnya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Sebelumnya Kanye West juga sukses menjadi sorotan setelah menangis saat menyampaikan pidato pertamanya. Dalam acara yang harusnya menjadi kampanye, ia justru mengungkap kisah pribadi tentang aborsi.

Kanye mengatakan bahwa mendiang ibunya Donda West sempat ingin melakukan aborsi saat mengandungnya. Kanye West juga membeberkan bahwa ia dan istrinya Kim Kardashian juga sempat mempertimbangkan untuk melakukan aborsi pada anak pertama mereka, North West.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)