home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Heroik Kim Min Suk Tangkap Pelaku Perekam Kamera Tersembunyi

Selasa, 21 Juli 2020 16:00 by muthiasp | 509 hits
Aksi Heroik Kim Min Suk Tangkap Pelaku Perekam Kamera Tersembunyi
Image source: @samueliesword

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, aktor Kim Min Suk secara resmi menyelesaikan wajib militernya usai menghabiskan cuti terakhir sejak 5 Juli. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia melakukan aksi terpuji dengan menangkap pelaku kejahatan.

Berdasarkan laporan outlet media Star News (21/7), Kim Min Suk berada di dalam sebuah kafe di lingkungan Apgujeong ketika ia melihat seseorang sedang merekam rekaman kamera tersembunyi dari kaki wanita, pada 19 Juli kemarin.

Kim Min Suk dilaporkan menahan pelaku agar mereka tidak melarikan diri dan memanggil polisi. Menurut Star News, beberapa foto perempuan yang diambil secara ilegal ditemukan di telepon pelaku.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Sebuah sumber dari pihak Kim Min Suk membenarkan kejadian tersebut melalui outlet berita Newsen (21/7), “Kim Min Suk berada di dalam sebuah kafe selama cuti terakhirnya dari militer, dan menemukan seseorang secara ilegal merekam tubuh seorang wanita. Dia menangkap mereka dan menyerahkannya kepada polisi".

Diketahui bahwa selama masa wajib militernya, Kim Min Suk berpartisipasi dalam kampanye untuk mengakhiri eksploitasi seksual digital bersama dengan D.O dan Xiumin EXO.

Kim Min Suk sendiri sudah menyapa penggemar di hari selesai wajib militernya. Ia menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang telah menunggu, dan memberikan hadiah.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)