home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Kemoterapi Hingga Botak, Feby Febiola Sakit Apa?

Selasa, 21 Juli 2020 17:00 by bellaevania | 670 hits
Jalani Kemoterapi Hingga Botak, Feby Febiola Sakit Apa?
Image Source: Instagram/@Febyfebiola_

DREAMERS.ID - Artis Feby Febiola mengejutkan dunia maya dengan penampilan terbarunya. Aktris yang dikenal publik lewat sinetron ‘Tersanjung’ ini tak terlihat lagi dengan rambut panjangnya, ia justru tampil nyaris botak.

Istri dari Franky Sihombing ini menuturkan bahwa harus menjalani 6 kali kemoterapi. Sejak itu rambutnya sering rontok hingga akhirnya sengaja dipotong. Meski kehilangan rambutnya karena penyakit, Feby mengaku senang dengan gaya rambut barunya.

“Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter,” tulis Feby Febiola di Instagram.

Ia menekankan bahwa kondisinya saat ini telah baik-baik saja. Feby Febiola diketahui pernah menjalani operasi Kista Ovarium. Ia menceritakan sangat takut ketika mengetahui penyakitnya.

“But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan” katanya. “Waktu pertama kali ditemukan ada massa di indung telur sebelah kanan dan harus dioperasi..saya ketakutan setengah mati,” jelas Feby.

Ia berusaha mencari cara menenangkan diri dengan mengalihkan pikiran ke musik, lagu, film, hingga menggunakan Youtube dan Google. Namun usahanya tak berhasil. Saat itu baginya Tuhan menjadi satu-satunya penenang hati.

“Tidak ada yg lebih menenangkan hati saya, saat saya memandang wajah Tuhan, tau bahwa hidup saya ada ditanganNya, tau bahwa saya bisa melewati semua penderitaan tidak sendirian, Dia yg menjamin hidup dan keselamatan saya,” tulisnya.

“Saya langsung tenang sehingga operasi berjalan lancar..bahkan pemulihan juga berjalan lancar..sampai hari ini..,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)