home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Dikonfirmasi Gabung Dalam Serial Netflix Bertema Game Misterius

Selasa, 21 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 470 hits
Gong Yoo Dikonfirmasi Gabung Dalam Serial Netflix Bertema Game Misterius
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/07), salah satu sumber dari Management SOOP selaku agensi dari Gong Yoo mengonfirmasi bahwa aktor kelahiran 10 Juli 1979 tersebut akan berpartisipasi dalam serial Netflix berjudul ‘Squid Game’.

‘Squid Game’ merupakan serial Netflix yang mengisahkan tentang sekelompok orang yang berpartisipasi dalam sebuah permainan survival misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar $ 38,1 juta) di telepon.

Selain Gong Yoo, aktor Lee Jung Jae dan Park Hae Soo juga telah dikonfirmasi akan membintangi film yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk ini, dan akan berperan sebagai tokoh utama.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sebelumnya, sutradara Hwang Dong Hyuk juga pernah memproduksi film berjudul ‘Silenced’ pada tahun 2011, yang juga dibintangi oleh Gong Yoo. Hal tersebut juga lah yang membuat Gong Yoo memutuskan untuk berpartisipasi dalam film ‘Squid Game’.

Pada tahun 2019, Gong Yoo juga sempat membintangi film berjudul ‘Kim Ji Young, Born 1982’, dan sedang menggarap film ‘Seo Bok’ yang bersama Park Bo Gum. Saat ini, ia juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam serial Netflix ‘The Sea of ​​Silence’ bersama Bae Doona, Lee Joon, dan Lee Joon Hyuk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)