home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Hadir di Ultah El Barack

Selasa, 21 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 671 hits
Kabar Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Hadir di Ultah El Barack
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/7), menjadi hari spesial untuk putra Jessica Iskandar, El Barack. El baru saja genap berusia 6 tahun. Untuk meryakannya, sebuah pesta ulang tahun sederhana digelar di rumah. Momen istimewa ini juga dihadiri oleh Richard Kyle.

Dalam pesta bertema karakter Power Rangers itu, El terlihat mengenakan kostum ranger merah. Richard Kyle juga mengenakan kostum ranger hitam, sementara Jedar mengenakan kostum ranger pink. Ketiganya tampak melontarkan senyuman ke arah kamera.

Richard juga menghadiahkan sebuah sepeda untuk El. Ia menulis pesan penuh doa untuk El di Instagram. “Selamat ulang tahun @alexanderbarackel semoga harapanmu terkabul, tumbuh menjadi laki-laki yang kuat dan pintar,” tulis Richard.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Momen ini seakan menepis kabar soal hubungan Richard dan Jedar yang tengah bermasalah. Keduanya dikabarkan putus karena tak lagi saling follow di Instagram. Kakak kandung Jedar, Erick juga kerap menyindir sosok parasit yang disebut-sebut ditujukan untuk Richard Kyle.

Sebelumnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle santer dikabarkan akan segera menikah. Namun pernikahan tersebut harus tertunda karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)