home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coldplay hingga BTS Akan Meriahkan iHeartRadio Music Festival 2020

Rabu, 22 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 335 hits
Coldplay hingga BTS Akan Meriahkan iHeartRadio Music Festival 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - iHeartRadio akan kembali menggelar festival musik tahunanannya. Namun mengingat situasi pandemi, gelaran iHeartRadio Music Festival 2020 yang disebut ‘virtual mega-concert’ ini akan berlangsung secara online selama dua hari.

Pada 21 Juli, iHeartRadio mengumumkan festival musik akan digelar pada 18 dan 19 September mendatang. Acara ini akan menampilkan sederet bintang ternama, termasuk Coldplay, BTS dan Kane Brown yang masuk dalam lineup performers.

iHeartRadio Music Festival 2020 juga akan mendatangkan bintang tamu spesial, yaitu Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher, dan banyak lagi. Sementara konser akan dipandu oleh Ryan Seacrest.

iHeartRadio juga mengumumkan bahwa festival tahun ini akan menampilkan kolaborasi tak biasa dan pertunjukan kejutan. Acara akan direkam secara langsung dari beberapa venue di Los Angeles dan Nashville, dan juga akan ditampilkan para artis di belakang panggung untuk berbicara mengenai bagaimana pandemi berdampak pada kehidupan, keluarga, dan industri mereka.

Disebutkan bahwa penonton yang menyaksikan konser secara live akan memiliki kesempatan untuk muncul di fan video wall selama penampilan artis favorit mereka. akan ada juga kesempatan meet and greet secara virtual serta fans yang memperkenalkan para artis. iHeartRadio Music Festival 2020 bisa disaksikan melalui The CW App dan CWTV.com.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)