home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi BTS di Chart Billboard World Albums, Diikuti NCT 127 dan MONSTA X

Rabu, 22 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 404 hits
Dominasi BTS di Chart Billboard World Albums, Diikuti NCT 127 dan MONSTA X
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 25 Juli baru saja dirilis. BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di puncak, di mana ini adalah minggu ke-21 album tersebut berada di chart.

Kemudian album Jepang terbaru mereka ‘Map of the Soul: ~The Journey~’ berhasil debut di posisi No. 2. Dalam album tersebut ada dua lagu baru ‘Stay Gold’ dan ‘Your eyes tell’ yang juga merajai chart. Di posisi selanjutnya No. 3 masih dari BTS, yakni album Love Yourself: Answer’.

Kemudian di posisi No. 4 ditempati NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’, diikuti MONSTA X ‘FANTASIA X’ yang berhasil kembali masuk dalam chart di posisi No. 5. Lalu di posisi No. 6 ada BTS lagi dengan album ‘Map of the Soul: Persona’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Stray Kids ‘Go Live’ menempati posisi No. 8, BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 10, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, dan SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album; di posisi No. 12.

BTS benar-benar mendominasi chart minggu ini dengan ‘BTS WORLD’ yang kembali masuk di No. 14, sementara album mixtape Suga (Agust D) ‘D-2’ di No. 15. Dengan begitu, grup ini memiliki 8 album yang menduduki chart World Albums.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)