home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seriusnya Irene RV dan Shin Seung Ho dalam Sesi Diskusi Naskah Film Double Patty

Rabu, 22 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 1352 hits
Seriusnya Irene RV dan Shin Seung Ho dalam Sesi Diskusi Naskah Film Double Patty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru berjudul Double Patty menjadi proyek layar lebar Irene, di mana ia dipasangkan dengan aktor muda yang tengah populer yaitu Shin Seung Ho. Keduanya pun sudah menjalani sesi diskusi naskah.

Double Patty disutradarai oleh Baek Seung Hwan dan diproduksi oleh perusahaan telekomunikasi KT, yang mengisahkan tentang perjalanan, perjuangan, dan perkembangan anak muda sesuai dengan passionnya.

Pada Rabu (22/7), tim produksi film Double Patty membagikan foto-foto terbaru dari sesi diskusi naskah yang digelar beberapa waktu lalu. Irene sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita bercita-cita tinggi, sementara Shin Seung Ho sebagai Kang Woo Ram, pemain gulat sekolah menengah.

Dalam foto-foto itu, Irene dan Shin Seung Ho yang duduk berdampingan mempelajari naskah mereka dengan tekun, dan mempraktikkan dialog dalam suasana yang serius. Film ini sama-sama menjadi debut layar lebar mereka.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Sementara itu, KT berencana untuk memperkenalkan Double Patty ke platform domestik dan luar negeri dan memaksimalkan sinergi antara platform KT Group, salah satunya Seezn. KT juga akan terus memproduksi konten orisinil dan bekerja untuk mendiversifikasi saluran distribusi.

Dimulai dengan Double Patty, KT berencana untuk memperluas konten orisinil Seezn, yang terutama berfokus pada web drama pendek, dari platform online ke teater offline.

Film Double Patty dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus, dan pemutaran perdana di bioskop pada akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)