home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gary, Kim Yo Han, Hingga Na Tae Joo Dikonfirmasi Bintangi Variety Show ‘Cash Back’

Rabu, 22 Juli 2020 17:30 by Rie127 | 680 hits
Gary, Kim Yo Han, Hingga Na Tae Joo Dikonfirmasi Bintangi Variety Show ‘Cash Back’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/07), tvN mengonfirmasi bahwa Gary, Kim Yohan dan Na Tae Joo akan muncul dalam episode pertama variety show terbaru berjudul ‘Cash Back’, yang dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Agustus.

Mereka juga mengatakan, walaupun penampilan para bintang tamu hanya satu kali disetiap episode, tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali muncul di episode berikutnya. Hal ini tergantung pada apakah mereka menang atau tidak.

‘Cash Back’ merupakan acara variety olahraga berskala besar yang berlangsung di set yang lebih dari 1.200 pyeong (42.700 kaki persegi). Tiga atlet yang bertanding di tingkat nasional dari enam cabang olahraga yang berbeda (olahraga es, bola basket, ssireum (gulat tradisional Korea), senam, polo air, dan seni bela diri) akan bertindak sebagai pemimpin pertandingan, dan pemenang akan menerima hadiah.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Cash Back’ pertama kali ditayangkan sebagai episode spesial pada bulan April lalu dan menerima respons positif, dan sekarang ini dikembangkan menjadi program reguler. Kim Sung Joo, yang juga akan menjadi tuan rumah pilot, akan mengambil peran MC untuk pertunjukan bersama dengan Boom.

Gary sendiri saat ini muncul di reality show keluarga ‘The Return of Superman’ dengan putranya Hao. Sementara Kim Yohan yang merupakan mantan atlet taekwondo sedang bersiap-siap untuk debutnya dengan boy grup baru WEi. Sedangkan, Na Tae Joo adalah aktor, penyanyi, dan atlet taekwondo yang berada di posisi 14 teratas dalam acara kompetisi hit ‘Mister Trot’ tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)