home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idris Elba akan Terima Penghargaan Spesial di BAFTA 2020

Rabu, 22 Juli 2020 16:00 by bellaevania | 270 hits
Idris Elba akan Terima Penghargaan Spesial di BAFTA 2020
Image Source: Icon

DREAMERS.ID - Aktor Idris Elba dikabarkan akan menerima penghargaan spesial dalam ajang penghargaan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) yang akan digelar pada 31 Juli mendatang.

Penghragaan ini diberikan atas komitmennya memperjuangkan keragaman dan bakat baru di industri hiburan. Sebelumnya penghargaan tertinggi dari BAFTA ini sempat diterima bintang TV dan penyanyi Cilla Black dan komedian serta aktor Lenny Henry.

“Ini adalah misiku untuk memberikan kesempatan dan akses pada bakat baru yang muncul dari beragam latar belakang dalam industri ini, yang merupakan kesempatan yang sama yang aku dapat bertahun-tahun yang  lalu dari casting yang berpikiran terbuka dan sadar akan keragaman,” kata Elba.

Baca juga: Idris Elba Lelah Ditanyai Soal James Bond

Pimpinan Eksekutif BAFTA, Amanda Berry menjelaskan bahwa Elba adalah aktor yang sangat berani memperjuangkan keragaman. “Idris Elba menjadi kekuatan pendorong untuk memperjuangkan keberagaman, memastikan orang-orang berbakat dari semua latar belakang mencapai potensi mereka. Kami senang mengenal Idris, dan pekerjaannya yang luar biasa untuk penghargaan tahun ini,” ujar Amanda.

Idris Elba mulai dikenal melalui ‘The Wire’ yang disiarkan HBO. Ia juga membintangi ‘Luther’, ‘Thor’ dan Fast & Furious: Hobbs&Shaw’. Ia telah menerima penghargaan beberapa penghargaan termasuk Golden Globe Award.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)