home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Alami Friendzone di Drama Terbaru JTBC

Rabu, 22 Juli 2020 19:30 by muthiasp | 692 hits
Potret Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun Alami Friendzone di Drama Terbaru JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC yang akan mengisi slot tayang Jumat-Sabtu berjudul Chances of Going from Friends to Lovers merilis foto teraser pertama Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun sebagai pemeran utama.

Chances of Going from Friends to Lovers akan menceritakan kisah percintaan dua teman yang jatuh cinta tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun. Seorang gadis yang menyembunyikan emosinya setelah jatuh cinta begitu lama, dan seorang pria yang akhirnya menyadari bagaimana perasaannya yang sebenarnya.

Foto teaser perdana yang dibagikan memperlihatkan karakter Lee Soo (Ong Seongwoo) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) berjalan menyusuri gang sempit bersama. Lee Soo terlalu mencintai diri sendiri dan egois dalam hal cinta. Dia adalah seorang fotografer berbakat yang bisa bersikap dingin dan menjauh.

Begitu teman lama Kyung Woo Yeon mulai menatap matanya dengan cara yang berbeda, kehidupannya yang damai mulai berubah secara tak terduga.

Baca juga: Ong Seong Woo Umumkan Wajib Militer di Bulan April

Sementara itu, Kyung Woo Yeon adalah seseorang yang tidak tahu banyak tentang cinta dan terus-menerus terjebak dalam cinta tak berbalas. Dia adalah seorang kaligrafer dan seseorang yang akan melihat semuanya sampai akhir begitu dia terpikat pada sesuatu.

Mungkin itu karena bagian dari kepribadiannya, tetapi dia telah jatuh cinta dengan Lee Soo selama 10 tahun tanpa dia sadari. Saat itulah dia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengambil cintanya dari tidak berbalas menjadi sesuatu yang lebih.

Sementara itu, drama JTBC Chances of Going from Friends to Lovers dijadwalkan tayang September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)