home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Bocorkan Album Baru, Rilis Jumat Ini

Rabu, 22 Juli 2020 23:00 by bellaevania | 303 hits
Kanye West Bocorkan Album Baru, Rilis Jumat Ini
Image Source: The Times

DREAMERS.ID - Ditengah kabar mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat, Kanye West mengungkapkan akan fokus bermusik. Ia juga membocorkan akan segera merilis album baru.

Album tersebut bertajuk ‘Donda’, yang merupakan nama mendiang ibu kandungnya. Sang ibunda meninggal dunia pada 2007 di usia 53 tahun, sehari setelah menjalani operasi pengencangan perut, sedot lemak, dan pengurangan ukuran payudara.

“DONDA akan rilis pada Jumat,” tulis Kanye West di Twitter. Suami dari Kim Kardashian itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan 12 daftar lagu yang akan masuk ke dalam album tersebut.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Sebelumnya Kanye West sempat membocorkan akan membuat proyek album yang dinamakan ‘God’s Country’. Tetapi entah kenapa Kanye West mengubahnya. Album ‘Donda’ tentunya berisikan lagu dengan judul yang sama. Lagu ‘Donda’ lebih dulu dirilis pada pekan lalu untuk merayakan ulang tahun ke-71 mendiang ibunya.

Selain itu album ini juga akan berisi lagu duet Kanye West dengan Travis Scott ‘Wash Us in the Blood’. Lagu lainnya berjudul ‘Off The Grid’, ‘Praise God’, ‘Space X’, ‘Lord I Need You’, ‘New Body’, ‘I Know God Breathed On This’, ‘Stay on Em’ dan ‘God’s Country.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)