home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Perlakuan Agnez Mo ke Driver Ojol, Super Ramah!

Rabu, 22 Juli 2020 20:30 by bellaevania | 1168 hits
Viral Video Perlakuan Agnez Mo ke Driver Ojol, Super Ramah!
Image Source: Instagram/@agnezmo

DREAMERS.ID - Agnez Mo tengah jadi perbincangan hangat di media sosial setelah beredar video dirinya saat berinteraksi dengan seorang driver ojek online. Meski sudah menjadi penyanyi yang berkarir internasional, Agnez Mo ternyata gak sombong!

Dalam video TikTok yang viral tersebut awalnya mengabadikan seorang driver ojol saat berada di sebuah café. Tak disangka dibelakangnya ada Agnez Mo yang tengah duduk bersama seseorang. Mereka tampak tengah makan bersama.

Menyadari dirinya ikut terekam, Agnez Mo melambaikan tangannya ke kamera sambil tersenyum. Saat menengok ke belakang sang driver ojol terkejut dengan keberadaan Agnez Mo. Ia pun menghampiri pelantun ‘Coke Bottle’ itu.

@ikomangsudarsana

keramahan mbak Agnez ketemu Abang gojek 👍👍🤍❤️🇮🇩##fyp ##fypforyou ##agnezmo @agnezmo

♬ Diamonds (feat. French Montana) - Agnez Mo

Saat dihampiri Agnez Mo tampak menyambut ramah dengan senyuman. Ia bahkan tak ragu mengajak driver ojol itu duduk bersamanya.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

“Duduk dong,” kata Agnez Mo.

“Boleh? Enggak apa-apa nih?” tanya driver ojol.

“Boleh dong,” jawab Agnez Mo tersenyum

Driver ojol itu juga meminta Agnez Mo bersalaman. Ia pun tak menolaknya. Sontak sikap Agnez Mo yang sangat ramah ini menuai pujian. Ada pula warganet yang turut bersaksi menceritakan keramahan Agnez Mo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)