home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langkah Tegas Heechul Seret Haters ke Polisi Tanpa Ampun

Kamis, 23 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 595 hits
Langkah Tegas Heechul Seret Haters ke Polisi Tanpa Ampun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah terlalu gerah dengan aksi haters, Heechul akhirnya mengambil langkah tegas. Ia tanpa ampun melaporkan pada haters yang suka menulis komentar jahat kell pihak berwajib.

Pada 22 Juli, Heechul mengunggah foto dokumen-dokumen ke Instagram dalam rangka memberikan update kepada penggemar yang telah membantu mengumpulkan bukti untuk melaporkan haters ke polisi.

Pada halaman pertama menunjukkan pengaduan pidana resmi yang diajukan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Kemudian Heechul menyatakan, "Aku tidak menunjukkan keringanan hukuman. Bahkan jika ada penyelesaian, aku akan memberikan segalanya kepada pengacaraku".

"Terima kasih kepada pengacara di Jung Sol dan para detektif di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Saya tidak akan berhenti di sini dan akan terus menangkap komentator jahat," terang member Super Junior tersebut.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul juga berterima kasih kepada penggemar yang terus membelanya, "Juga, untuk penggemarku yang terus bertarung dengan komentator jahat yang mengerikan, yang mengumpulkan informasi, dan yang memberiku kekuatan. Pasti lebih sulit bagi kalian daripada siapa pun, aku sangat berterima kasih".

"Meskipun aku dapat terus menjadi seseorang yang tidak dapat beristirahat, aku akan menjadi Bintang Semesta Kim Heechul yang tidak menyebabkan masalah!!" tutupnya.

Sebelumnya, Heechul pernah menyebut IU sebagai panutan dalam hal menghukum para haters secara tegas tanpa ampun. Serta menyatakan bahwa ia siap membawa semuanya ke polisi.

"Aku ingin menangkap mereka semua. Denda bukanlah yang penting. Aku hanya ingin membawa mereka semua ke kantor polisi. Karena aku tidak akan kehilangan apapun, aku tidak akan bersikap lunak," ujarnya pada siaran Twitch bulan April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)