home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon SNSD Rilis Lagu EDM Featuring Loopy dan Soyeon (G)-IDLE

Kamis, 23 Juli 2020 13:30 by muthiasp | 452 hits
Hyoyeon SNSD Rilis Lagu EDM Featuring Loopy dan Soyeon (G)-IDLE
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Satu tahun setelah lagu Badster, Hyoyeon member girl group SNSD akhirnya kembali sebagai DJ HYO dengan merilis single terbaru berjudul DESSERT yang berkolaborasi dengan dua musisi yaitu rapper Loopy dan Soyeon (G)-IDLE.

Pada Rabu (22/7) kemarin, Hyoyeon merilis lagu DESSERT secara resmi melalui berbagai platform musik digital, baik lokal Korea Selatan maupun internasional. Lagu ini hadir dengan musik EDM dan genre jungle pop yang tidak terlalu berisik.

Lirik lagu DESSERT mengungkapkan pesan bahwa ia menginginkan cinta yang manis, dengan pemilihan kata-kata yang catchy juga. Rapper Loopy dan Soyeon (G)-IDLE ikut aberpartisipasi dalam pembuatan lirik rap yang berpadu apik dengan gaya Hyoyeon.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

DESSERT juga sebagai lagu yang berfokus pada kinerja panggung HYO, video musiknya juga secara dinamis berisi pertunjukan yang kuat dikombinasikan dengan melodi yang adiktif, di mana rapper Loopy dan Soyeon (G)I-DLE juga muncul.

Sementara itu, Hyoyeon telah menggelar acara showcase jelang perilisan single terbarunya ini. Selanjutnya, ia tidak akan menjalani promosi di program musik mingguan Korea, tetapi promosi akan dilakukan secara online.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)