home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Galau, Lee Hi Ungkap Alasan Gabung ke Label AOMG

Kamis, 23 Juli 2020 19:30 by muthiasp | 411 hits
Tanpa Galau, Lee Hi Ungkap Alasan Gabung ke Label AOMG
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lee Hi secara resmi diumumkan telah bergabung dengan label musik AOMG pada Rabu (27/7) kemarin. Pada sesi wawancara dengan majalah Elle Korea, penyanyi bersuara khas ini mengungkapkan alasannya.

Lee Hi menyatakan, "Aku telah mendengar banyak hal baik dari Code Kunst dan GRAY. AOMG adalah perusahaan pertama yang menghubungiku setelah kontrakku dengan YG berakhir".

Penyanyi yang debut lewat lagu 1,2,3 ini melanjutkan, "Sejak itu, aku telah melakukan pertemuan dengan beberapa perusahaan, tetapi getaran menyenangkan yang aku miliki ketika aku makan bersama CEO AOMG Kim Soo Hyuk (DJ Pumkin) dan Code Kunst meninggalkan kesan padaku".

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

"Ada juga rasa kasih sayang dan keramahan bagi para seniman, dan fakta bahwa Jay Park, yang saat ini aktif sebagai seniman, adalah seorang CEO juga memberikan aku keyakinan. Aku pikir mereka akan memahamiku pada tingkat musikal," jelasnya.

Kemudian Lee Hi menyimpulkan, "Aku berencana untuk menindaklanjuti dengan pilihanku sambil bekerja keras dengan apa yang dapat aku lakukan saat ini. Jika aku menantang diriku sendiri sebelum terlambat, aku tidak akan menyesal."

Lee Hi pun comeback solo dengan merilis single HOLO pada 23 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)