home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepribadian Kontras Kim So Eun dan Ji Hyun Woo yang Akan Warnai Drama Baru MBC

Kamis, 23 Juli 2020 21:30 by fzhchyn | 972 hits
Kepribadian Kontras Kim So Eun dan Ji Hyun Woo yang Akan Warnai Drama Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ kembali merilis foto-foto Ji Hyun Woo dan Kim So Eun jelang penayangan perdananya pada 11 Agustus. Kali ini, diperlihatkan bagaimana dua karakter yang mereka perankan ini memiliki kepribadian yang sangat kontras.

Bergenre romantis, drama yang akan datang ini menceritakan orang-orang usia 20an dan 30an yang tinggal bersama di sebuah rumah, yang tidak ingin menjalin hubungan serius tapi juga tidak ingin merasa kesepian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan yang memiliki kepribadian aneh. Terkadang, ia bisa menjadi pria yang dapat diandalkan, tapi di lain waktu ia bisa berubah menjadi sangat iseng.

Dalam fotonya, Cha Kang Woo terlihat menikmati malam sambil bermain gitar di rooftop. Lampu-lampu kota yang menjadi latar semakin menciptakan kesan romantis, di mana ia tersenyum lebar dengan mata berbinar.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Di sisi lain, Kim So Eun memerankan Lee Na Eun, seorang editor freelance yang mengatakan dalam empat tahun terakhir ini selalu mengatakan bahwa dirinya tidak akan berkencan. Meski tidak tertarik dalam urusan asmara, namun ia tiba-tiba merasakan kegembiraan saat jatuh cinta dan terjebak di antara Cha Kang Woo dan teman prianya Park Geon Il (Kang Hyun Jin).

Dalam potongan gambar, Lee Na Eun menyusuri jalan dengan mengenakan pakaian santai. Dia membawa ransel serta koper, dan melihat dari panggilan daruratnya dengan seseorang, ia nampaknya sedang membutuhkan hunian baru. Ekspresinya menjadi marah dan kemudian garis tekad melintas di wajahnya.

Kru produksi drama mengatakan bahwa kedua aktor bekerja keras untuk menampilkan pesona unik dari diri mereka. Kim So Eun akan dengan hati-hati mengungkapkan emosi yang detail dari Lee Na Eun, sementara Ji Hyun Woo akan memuaskan harapan penonton dengan penampilannya sebagai Cha Kang Woo yang romantis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)