home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Korban Manajemen YG Entertainment yang Buruk, Begini Tanggapan Lee Hi

Jumat, 24 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 1513 hits
Disebut Korban Manajemen YG Entertainment yang Buruk, Begini Tanggapan Lee Hi
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback dengan single ‘HOLO’ pada 22 Juli, Lee Hi tampil dalam episode 1theK ‘Look Me Up’. Dalam segmen ini, para selebriti mencari nama mereka di berbagai situs komunitas online dan media sosial untuk melihat apa yang orang katakan tentang mereka.

Saat membuka situs pertama Namu Wiki, Lee Hi mendapati bahwa dirinya tertulis tidak memiliki agensi saat ini, jadi dia meminta seseorang untuk mengubahnya karena dirinya sudah bergabung dengan label AOMG.

Lee Hi menertawakan beberapa deskripsi kriterianya yang telah ditulis, yang dapat diedit oleh siapa pun. Seseorang telah menulis bahwa terlepas dari bakatnya, dia “kurang dihargai karena hiatus panjang,” membuat sang penyanyi tertawa dan mengatakan, “Aku akan tampil lebih banyak di masa depan! Karena aku sekarang dengan AOMG, mereka akan membuatku tampil lebih sering, kan?”

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Ia juga terkejut saat melihat bagaimana Namu Wiki menyebutnya “korban terbesar sistem YG”. Dalam tulisan itu menyatakan, “Dia adalah contoh utama dari manajemen artis solo YG yang tidak becus.” Lee Hi kemudian berkata, “Kenapa kau mengatakan itu?” dan menjelaskan, “(Pada saat itu) aku adalah seorang penyanyi yang baru saja debut, tapi YG sangat mendukung, mereka banyak berinvestasi padaku dan mempromosikanku dengan baik.”

“Ada banyak penyanyi di YG. Butuh setidaknya dua bulan untuk menyiapkan promosi untuk satu penyanyi, yang berarti hanya lima penyanyi yang bisa dipromosikan per tahun. Aku harap kau tidak salah paham,” jelasnya.

Sambil tersenyum ia mengungkapkan, “Rasanya aku bukan korban! Tolong jangan kasihan padaku.” Lee Hi mengatakan bahwa orang-orang cenderung memberinya tampilan simpatik saat mereka bertanya kapan album berikutnya dirilis. Ia tertawa dan berkata, “Mengapa mereka menatapku seperti itu? Aku bahagia!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)