home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Ungkap Kerja Kerasnya untuk Jadi Pemain Drama ‘Itaewon Class’

Jumat, 24 Juli 2020 13:30 by Rie127 | 389 hits
Ahn Bo Hyun Ungkap Kerja Kerasnya untuk Jadi Pemain Drama ‘Itaewon Class’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktor Ahn Bo Hyun melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam wawancara tersebut, ia mambahas mengenai kesuksesan yang diraih setelah debut pada tahun 2016.

Ahn Bo Hyun juga menerima banyak pujian lewat aktingnya sebagai Jang Geun Won dalam drama Itaewon Class. Ia becerita bahwa untuk mendapatkan peran tersebut, ia melakukan banyak audisi dan sangat bekerja keras.

“Aku mengikuti audisi untuk proyek itu lebih dari lima kali. Aku memastikan bahwa mereka harus memilih aku, dan aku lebih percaya diri daripada orang lain. Aku bekerja sangat keras untuk menunjukkan kepada mereka versi baku akting Ahn Bo Hyun. Aku merasa, waktu yang aku habiskan untuk bertanya-tanya apakah ini atau itu benar ketika akting benar-benar terbayar melalui proyek ini,” ungkapnya.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun juga diketahui jarang memerankan drama romantis atau melodrama. Aktor yang pernah menjadi tentara dalam dramaDescendants of The Sun tersebut kemudian mengungkapkan tipe drama ideal yang ingin ia perankan.

“Sambil menonton film ‘Always’ di mana So Ji Sub muncul sebagai petinju, aku berpikir, ‘Wow, ini benar-benar terdengar seperti kisahku’. Jika aku dapat berakting dalam sebuah melodrama, aku ingin mencoba untuk mengambil proyek yang berhubungan dengan hidupku sendiri,” jelas aktor tersebut.

Saat ini, aktor kelahiran 16 Mei 1988 tersebut sedang disibukkan oleh syuting drama ‘Kairos’, yang mengisahkan tentang perjalanan waktu. Drama ini juga diperankan oleh Shin Sung Rok, Lee Se Young, dan Nam Gyu Ri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)