home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Akui Kebiasaan Minum Hingga Pagi

Jumat, 24 Juli 2020 16:00 by Rie127 | 504 hits
Ahn Bo Hyun Akui Kebiasaan Minum Hingga Pagi
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Dalam wawancara yang Ahn Bo Hyun lakukan bersama dengan majalah GQ Korea, ia banyak bercerita mengenai karirnya sebagai seorang aktor hingga drama yang ingin ia perankan suatu saat nanti.

Setelah bercerita mengenai perjalanan karirnya sebagai seorang aktor, ia juga berbagi mengenai kehidupan sehari-seharinya, terlebih kegiatan yang dilakukannya untuk menghabiskan waktu.

“Aku telah menghabiskan banyak waktu sendirian karena aku mulai hidup sendiri lebih awal. Karena itu, aku mencari cara untuk menyembuhkan diri sendiri dan mulai mencari hobi baru. Aku berkeliling dengan mobil lama milikku, berkeliling dengan mengendarai sepeda dari Seoul ke Busan, dan berkemah di mobil," ujarnya.

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun juga menjelaskan kebiasaan minumnya hingga pagi, terlebih saat sedang bersama dengan teman-teman. Ia juga mengakui kerap melarang temannya untuk pulang jika matahari belum terbit.

“Salah satu kebiasaan aku ketika minum adalah tidak suka ketika orang pulang. Jika aku minum dengan seseorang yang aku sukai, aku harus melihat matahari terbit, lalu aku akan mengirim mereka pulang dengan taksi,” ungkap pemain drama ‘Descendants of The Sun’ tersebut.

Ia kemudian melanjutkan, “Alkohol memiliki kekuatan membuat orang lebih lembut dan lebih tulus. Sejujurnya, sudah tiga minggu ini aku sudah tidak minum, karena berat badan. Ini hal yang pertama kalinya aku lakukan dalam 10 tahun.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)