home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Karakter Drama Terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo, JTBC ‘Private Life’

Jumat, 24 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 2321 hits
Ini Detil Karakter Drama Terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo, JTBC ‘Private Life’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (24/07), pihak JTBC merilis foto-foto pemain drama Private Lifepada saat melakukan pembacaan skrip pertama, yang dilaksanakan pada bulan April lalu yang dihadiri oleh sang sutradara Nam Gun dan penulis naskah Yoo Sung Yeol, serta pemain utama Go Kyung Pyo dan Seohyun.

Serta pemain pendukung yaitu Kim Hyo Jin, Kim Young Min, Park Sung Geun, Song Sun Mi, Tae Won Suk, Yoo Hee Je, Jang Jin Hee, Yoon Sa Bong, Kim Min Sang, Kim Ba Da, Jang Won Hyuk, Cha Soo Yeon, Lee Hak Joo, Kim Seo Won, Lee Joo Yeon, Yoon Jung Hoon, Han Kyu Won, hingga Kwak Min Ho

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Lee Jung Hwan seorang manager dari sebuah perusahaan besar yang menyimpan rahasia, sehingga menjadi seseorang yang penuh dengan misteri.

Seohyun akan berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu yang memiliki sifat pemberani dan tidak tahu malu. Joo Eun sangat ahli dalam melakukan penyamaran. Namun, hal ini dilakukannya agar ia dapat bertahan hidup.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Kim Hyo Jin akan berperan sebagai Jung Bok Gi, ia memiliki pesona elegan namun berhati dingin. Kim Young Min akan berperan sebagai Kim Jae Wook, yang juga merupakan rekan kerja dari Jung Bok Gi.

Park Sung Geun akan berperan sebagai Cha Hyun Tae, ayah dari Cha Joo Eun yang juga berperan sebagai orang yang mengajak anaknya untuk ikut menjadi seorang penipu, dan Song Sun Mi akan memerankan ibunya, bernama Kim Mi Sook.

Tae Won Suk akan berperan sebagai Han Son, seseorang yang selalu ada di sisi Cha Joo Eun, dan Lee Hak Joo akan berperan sebagai Kim Myung Hyun, seorang detektif yang selalu antusias saat menyelidiki kasus misterius hingga akhir.

Tim produksi dari drama ‘Private Life’ berbagi, “Pesona dari masing-masing aktor saat memerankan karakternya semakin hidup ketika mulai melakukan akting. Kami menjadi yakin bahwa kami dapat membawakan sebuah drama yang meninggalkan bekas di hati para penonton seumur hidupnya. Musim gugur ini, mohon nantikan tipuan yang menyegarkan dari para penipu yang akan mengungkap kehidupan pribadi yang tidak diketahui oleh siapa pun.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)