home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Cerita Trauma Masa Kecil di Film Dokumenter Terbaru

Jumat, 24 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 412 hits
Paris Hilton Cerita Trauma Masa Kecil di Film Dokumenter Terbaru
Image Source: Koimoi

DREAMERS.ID - Sosialita, aktris, model sekaligus DJ Paris Hilton akan membocorkan kisah yang tak pernah diungkapnya ke publik. Ia bakal mengungkap trauma masa kecil dalam film dokumenter terbaru berjudul ‘This Is Paris’ yang akan dirilis di Youtube.

Dalam klip singkatnya, keturunan pendiri hotel Hilton ini menceritakan pengalaman buruknya yang membuat mentalnya rapuh. “Aku gugup. Aku gemetar. Sulit untuk makan, karena perutku seperti, berputar. Itu adalah sesuatu yang sangat pribadi, dan bukan sesuatu yang aku suka bicarakan," kata Hilton.

"Tidak ada yang benar-benar tahu siapa saya. Sesuatu terjadi di masa kecil saya yang belum pernah saya bicarakan dengan siapa pun. Saya masih memiliki mimpi buruk tentang hal itu," jelas Hilton.

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Mengutip People, melalui film ini kita akan melihat Paris Hilton berbicara terus terang tentang kekerasan mental yang ia alami saat remaja ketika bersekolah di sekolah asrama di Utah. Termasuk menceritakan perjalanannya menuju ketenaran.

Ibu Paris, Kathy Hilton dan saudara perempuannya Nicky Rothschild Hilton juga akan muncul dalam film dokumentet tersebut. Film ini akan digarap sutradara pemenang Emmy, Alexandra Dean. ‘This Is Paris’ dijadwalkan tayang pada 14 September mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)