home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantian, Giliran Suga BTS Jadi Featuring di Album Baru MAX

Sabtu, 25 Juli 2020 12:30 by fzhchyn | 710 hits
Gantian, Giliran Suga BTS Jadi Featuring di Album Baru MAX
Image source: Twitter/MAX

DREAMERS.ID - Kolaborasi kedua antara Suga BTS dengan MAX akhirnya terkonfirmasi saat musisi asal Amerika tersebut mengungkap tracklist untuk album terbarunya. Sebenarnya, Apple Music telah lebih dulu merilis tracklist beserta preview setiap lagunya.

Suga akan menjadi featuring dalam lagu berjudul ‘Bluberry Eyes’ dari album terbaru MAX yang bertajuk ‘Color Vision’. Namun fans nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendengarkan lagu tersebut karena album baru akan dirilis pada 18 September.

Meski begitu, dari preview lagu yang diungkap Apple Music, fans sudah dapat mengetahui sedikit bocoran dari lagu tersebut. Dalam lagu ‘Blueberry Eyes’, Suga akan menampilkan rap dalam bahasa Korea yang berpadu sempurna dengan suara khas MAX.

Ini merupakan proyek kolaborasi keduanya, di mana mereka pertama kali bekerja sama dalam salah satu lagu di album mixtape kedua Suga ‘D-2’. MAX menjadi featuring di lagu ‘Burn It’ dari mixtape yang rilis Mei lalu itu.

Hubungan pertemanan antara Suga dengan MAX sendiri dimulai saat idola K-Pop itu mengunggah screenshot bahwa dirinya sedang mendengarkan lagu milik MAX. Kemudian saat berkunjung ke Korea, MAX menemui Suga dan keduanya juga sempat hangout bareng menonton pertandingan basket di AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)