home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Hingga Lee Si Eon Lengkapi Jajaran Pemain Drama Komedi Misteri KBS

Senin, 27 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 492 hits
Kim Young Dae Hingga Lee Si Eon Lengkapi Jajaran Pemain Drama Komedi Misteri KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS akan segera menggarap drama Korea bergenre komedi misteri thriller berjudul If You Cheat, You Die. Go Joon dan Jo Yeo Jeong sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama, bersama dengan Kim Young Dae hingga Lee Si Eon sebagai pemeran pendukungnya.

Pada Senin (27/7), KBS mengumumkan deretan nama aktor dan aktris yang bergabung menjadi pemeran pendukung menyusul Yeonwoo eks MOMOLAND, yaitu Kim Young Dae, Song Ok Sook, Jung Sang Hoon, Lee Si Eon, Kim Ye Won, dan Oh Min Seok.

Singkatnya, drama KBS If You Cheat, You Die menceritakan tentang orang dewasa yang melakukan hal-hal buruk dengan hati nurani yang bersalah. Jo Yeo Jeong akan memerankan novelis misteri kejahatan terlaris bernama Jang Yeo Joo, yang selalu memikirkan berbagai cara membunuh orang.

Go Joon mengambil peran sebagai suaminya, Han Woo Sung, seorang pengacara perceraian yang telah membuat janji tertulis dengan istrinya yang menyatakan, "Jika kamu menipu, kamu mati."

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Young Dae akan berperan sebagai Cha Soo Ho, pekerja paruh waktu di toko serba ada dengan wajah tampan yang terlibat dengan Jang Yeo Joo dan mencoba melindunginya. Song Ok Sook akan menjadi pembantu rumah tangga profesional bernama Yeom Jin Ok, sementara Jung Sang Hoo sebagai sahabat Han Woo Sung, Son Jin Ho.

Lee Si Eon akan berperan sebagai detektif berpengalaman Jang Seung Chul, dan Kim Ye Won sebagai Ahn Se Jin, satu-satunya detektif wanita dari departemen kejahatan kekerasan. Kedua karakter tersebut bergabung dengan departemen kepolisian dan di tahun yang sama, serta berbagi ikatan yang erat dengan rekan kerja. Sedangkan, Oh Min Seok sebagai Ma Dong Gyun, kepala di National Intelligence Service.

Sebuah sumber dari drama berbagi, “Karena semua aktor paling trendi telah berkumpul, kami akan membuat sebuah drama yang sangat menghibur sehingga Anda bahkan tidak ingin melewatkan satu adegan pun dari itu. Setiap adegan akan menjadi adegan terbaik di If You Cheat, You Die, jadi harap nantikan itu".

Drama If You Cheat, You Die rencananya dijadwalkan untuk tayang pada Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)