home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Kim Tae Hee Tengah Pertimbangkan Proyek Selanjutnya

Senin, 27 Juli 2020 15:40 by fzhchyn | 1248 hits
Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Kim Tae Hee Tengah Pertimbangkan Proyek Selanjutnya
Image source: Story J

DREAMERS.ID - Kim Tae Hee telah memutuskan untuk tetap bersama agensinya saat ini setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Pada 27 Juli, Story J Company secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris memperbarui kontraknya dengan agensi, di mana ia pertama kali bergabung pada 2019 saat didirikan.

Story J Company menyatakan, “Berdasarkan pada dasar kepercayaan mendalam kami terhadap satu sama lain, Kim Tae Hee telah emutuskan untuk mendatangani kembali (kontrak) dengan agensinya saat ini dan melanjutkan hubungan dekat kami.”

Perwakilan dari  agensi melanjutkan, “Kim Tae Hee memperbarui kontrak manajemennya dengan kami berdasarkan ikatan dan kepercayaan mendalam yang melampaui hubungan aktor-agensi biasa.”

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Tentu saja kita tidak hanya akan memberikan dukungan penuh untuknya di masa depan, tetapi kita juga akan melakukan yang terbaik untuk membantunya dalam segala hal, baik secara fisik maupun emosional," jelas agensi.

Menurut Story J Company, Kim Tae Hee saat ini tengah memutuskan proyek selanjutnya akan ia kerjakan. Drama terakhir yang dibintanginya adalah tvN ‘Hi Bye Mama’ pada awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)