home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress FENDI Kembar V BTS vs Lee Hi, Who Wore it Better?

Senin, 27 Juli 2020 17:10 by fzhchyn | 3018 hits
Dress FENDI Kembar V BTS vs Lee Hi, Who Wore it Better?
Image source: Nuna V/Cass

DREAMERS.ID - Dua penyanyi Korea, V BTS dan Lee Hi terlihat sama-sama mengenakan fashion item yang sama. Sebuah dress dari brand fashion FENDI ternyata sangat cocok dipakai keduanya, yang membuktikan bahwa tidak ada batasan di dunia fashion.

V memakai red silk dress tersebut saat BTS tampil membawakan lagu ‘Go Go’ di KBS Song Festival pada Desember tahun 2019. Sang idola K-Pop mengenakannya ala baggy shirt yang dipadukan loose black pants dan sneakers.

Sementara Lee Hi mengenakan dress FENDI itu saat ia tampil di konser online Cass Blue Playground Connect 2.0 pada 18 Juli lalu. Lee Hi menunjukkan penampilan yang edgy di mana ia memadukan dress dengan high black boots.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Dress berwarna merah dengan motif kelopak bunga itu merupakan salah satu koleksi ready to wear woman FENDI. Fashion item ini dibanderol dengan harga 1.590 euro atau sekitar 21,1 juta rupiah sudah termasuk ikat pinggangnya.

Meski merupakan koleksi pakaian wanita, namun V dengan gaya genderless berhasil menunjukkan bahwa dengan padu padan yang tepat, ia bisa tampil keren. Begitu pula dengan Lee Hi yang sedikit memberikan twist pada bagian pinggang sehingga membuat dress lebih mini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)