home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan B1A4 Berubah Jadi Bodyguard Tampan dan Misterius di Drama Baru MBC

Senin, 27 Juli 2020 17:00 by fzhchyn | 810 hits
Gongchan B1A4 Berubah Jadi Bodyguard Tampan dan Misterius di Drama Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama baru MBC every1 ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah merilis penampilan Gongchan B1A4 memainkan karakter barunya. Sang idola K-pop menunjukkan transformasi yang mengesankan sebagai bodyguard.

Drama romantis terbaru ini mengisahkan dua orang usia 20an dan 30an yang menjadi teman serumah, di  mana mereka tidak ingin sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasan tapi juga tidak ingin merasa kesepian.

Dua karakter utama dalam drama ada Ji Hyun Woo sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater ampan dengan kepribadian yang aneh, dan Kim So Eun sebagai Lee Na Eun, seorang editor freelance yang mengatakan tidak untuk berkencan selama empat tahun terakhir.

Baca juga: Gongchan B1A4 Akui Sempat Khawatir Bintangi Drama BL Untuk Pertama Kalinya

Pada 27 Juli, kru produksi drama merilis potongan gambar Gongchan sebagai Jung Hoon, seorang bodyguard yang bertanggung jawab atas klien VIP. Meski para wanita menggilainya karena penampilannya yang sangat tampan, namun Jung Hoon menghiraukan mereka dan terus diselimuti misteri dengan rahasia yang tak pernah ia katakan kepada siapa pun.

Mengenakan setelah jas hitam, Jung Hoon mengamati sekelilingnya dengan cermat. Matanya tajam dan ekspresi wajahnya tidak menunjukkan emosi dengan mudah. Secara khusus, karakter Jung Hoon adalah kebalikan dari Gongchan yang ceria dan bersemangat, sehingga penonton mennatikan transformasi barunya.

Kru drama mengatakan, “Anda akan dapat melihat pesona unik aktor Gongchan dalam drama ini. Gongchan telah membuat banyak perubahan pada penampilannya dan bekerja keras di adegan aksi untuk perannya sebagai bodyguard. Mohon menantikannya.” Sementara itu, drama dijadwalkan tayang pada 11 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)