home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Punya Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan Lagi

Senin, 27 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 501 hits
Segera Punya Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan Lagi
Image Source: Techtoday19

DREAMERS.ID - Perut Katy Perry makin membesar, kelahiran anak pertamanya dengan Orlando Bloom semakin dekat. Meski begitu keduanya belum ada niatan untuk menikah di tahun ini.

Mengutip Dailymail, dalam sebuah wawancara Katy Perry mengaku menikah bukan fokus utama mereka saat ini. Perry hanya ingin mempersiapkan kelahiran anaknya yang diperkirakan terjadi pada bulan depan.

“Kamu tidak bisa merencanakan apapun di 2020 karena rencana tersebut akan selalu dibatalkan,” kata Katy Perry. “Kami hanya ingin melahirkan anak yang sehat,” lanjutnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry dan Orlando Bloom sebelumnya diberitakan memiliki rencana menikah pada akhir tahun lalu. Kemudian pernikahan itu ditunda dan seharusnya digelar pada musim panas tahun ini di Jepang.

Rencana pernikahan di tahun ini gagal dilaksanakan karena pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Meski menunda pernikahan, Katy Perry mmenegaskan akan tetap menikah, “Jelas itu akan terjadi di masa depan, tetapi untuk sekarang kami akan melahirkan anak yang sehat.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)