home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngopi di Tengah Kebun Kopi Kafe Coffee Tree Farm

Senin, 27 Juli 2020 15:10 by muthiasp | 891 hits
Ngopi di Tengah Kebun Kopi Kafe Coffee Tree Farm
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ngeteh di kebun teh mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika ngopi di tengah kebun kopi namun tetap dengan suasana kafe? Kamu bisa merasakan sensasi tersebut dengan mengunjungi kafe Berry Good Farm.

Kafe Berry Good Farm Coffee Tree Farm adalah kafe yang dibangun bersama dengan kebun kopi pada tahun 2015, berlokasi di Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Kafe ini dijalankan oleh pria bernama Kim Sung Ho yang sudah 30 tahun tinggal di Brazil.

Ia membawa bibit kopi ke Korea Selatan, dan menanamnya di halaman luar maupun dalam Kafe Berry Good Farm. Ada lebih dari 30 jenis kopi yang tersedia di sini. Di dalam kafenya sangat asri, di mana terdapat banyak pohon kopi dalam pot yang mengisi ruangannya.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Suasananya tenang, sehingga cocok bagi kamu yang ingin ngopi sambil menyelesaikan tugas kuliah maupun pekerjaan. Atau sekedar mengobrol ringan bersama teman-teman, sambil menikmati olahan kopi yang harganya mulai dari Rp 50 ribu - Rp 85 ribu. Terjangkau ya.

Kafe Berry Good Farm Coffee Tree Farm juga pernah mengadakan festival kopi yang mungkin bisa kalian ikuti jika pandemi sudah berakhir nanti. Apabila tertarik, cukup pergi ke alamat 61 Daehwa-ro, Beopgot-dong, Ilsanseo-gu, Kota Goyang. Bisa naik subway lho!

Fyi, drama tvN My Unfamiliar Family mengambil kafe ini sebagai lokasi syuting salah satu adegannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)