home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Kirim Dukungan untuk Drama Baru Lee Jae Wook

Senin, 27 Juli 2020 20:00 by muthiasp | 526 hits
Hyun Bin Kirim Dukungan untuk Drama Baru Lee Jae Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berada di satu agensi yang sama, membuat hubungan senior junior Hyun Bin dan Lee Jae Wook semakin dekat. Mereka pun saling memberikan dukungan bagi proyek baru masing-masing, seperti yang dilakukan Hyun Bin kepada Lee Jae Wook.

Pada 27 Juli, Lee Jae Wook mengunggah rangkaian foto saat tengah berpose di depan coffee truck yang dikirimkan oleh Hyun Bin. "Terima kasih senior!!" tulis aktor muda yang tengah populer itu di bagian caption. Ia berpose bungkuk seraya berterima kasih kepada Hyun Bin.

Dalam banner yang berdiri di depan coffee truck berisikan pesan, "Aktor Hyun Bin dan VAST Entertainment mendukung pemain dan kru dari Do Do Sol Sol La La Sol". Lee Jae Wook berperan sebagai Sun Woo Joon, karakter pria yang memiliki banyak rahasia.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Dukungan dari Hyun Bin memperlihatkan kedekatannya dengan Lee Jae Wook yang bukan sekedar junior, tetapi juga lawan mainnya dalam drama tvN Memories of Alhambra pada tahun 2019 lalu. Lee Jae Wook memerankan karakter hacker yang dicari oleh Hyun Bin.

Sementara itu, drama Do Do Sol Sol La La Sol hadir dengan genre komedi tentang karakter Goo La La (Go Ara), seorang pianis yang menyentuh masa sulitnya setelah keluarga menghadapi kejatuhan. Ia bertemu dengan karakter Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) di desa kecil. Drama ini direncanakan tayang pada Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)