home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemotretan Gemas, Han Sunhwa dan Han Seungwoo Cerita Rasanya Sama-sama Jadi Artis

Selasa, 28 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 716 hits
Pemotretan Gemas, Han Sunhwa dan Han Seungwoo Cerita Rasanya Sama-sama Jadi Artis
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Majalah 1st Look baru saja merilis hasil pemotretan bersama dengan kakak beradik Han Sunhwa dan Han Seungwoo yang menggemaskan. Mereka juga menjalani sesi wawancara yang membahas tentang rasanya sama-sama berprofesi sebagai artis.

Ketika ditanya tentang perbedaan antara melihat satu sama lain di rumah versus di tempat kerja, Han Sunhwa berbagi, “Ketika aku melihat Seungwoo di atas panggung, dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus sehingga aku bertanya-tanya apakah dia adalah Seungwoo yang sama yang selalu aku kenal".

Sunhwa pun mengungkapkan dua perasaan berbeda yang dirasakan saat melihat sang adik bekerja, "Aku merasa bangga padanya, tetapi aku juga merasa prihatin dan sedih, mungkin karena kami adalah keluarga".

Kemudian Han Seungwoo mengatakan, “Ada perbedaan antara kakak perempuan yang aku lihat di rumah dan selebriti Han Sunhwa. Aku pikir dia sangat keren ketika dia bekerja. Dia profesional. Di rumah, dia paling banyak berkomunikasi dengan ibu kami dan selalu menciptakan keceriaan di keluarga. Aku menyukai itu".

Baca juga: Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Jung Eun Ji Akui Semakin Dekat Saat Syuting 'Work Later, Drink Now'

Terkait ranah pekerjaannya yang sama, Han Sunhwa menjelaskan, “Karena kami adalah saudara biasa, kami tidak sering berkomunikasi untuk mengajukan pertanyaan. Ketika aku kadang-kadang bertanya, 'Apakah ada masalah?' atau 'Bagaimana kabarmu akhir-akhir ini?', dia tidak benar-benar membicarakannya karena dia sudah dewasa".

"Walaupun dia pasti memiliki beberapa kesulitan. Itu sebabnya aku mencoba yang terbaik untuk memberitahunya hal-hal yang bermanfaat," imbuhnya.

Sedangkan Han Seungwoo berkata, “Karena noona (kakak perempuan) telah melakukannya dengan baik, aku juga mencoba untuk menahannya ketika aku menghadapi kesulitan. Sejujurnya, aku tidak berpikir ada adik lelaki yang akan dengan mudah berbicara tentang hal-hal seperti itu kalau-kalau kakak perempuan mereka khawatir".

Sementara itu, Han Seungwoo saat ini tengah bersiap untu debut solo dan Han Sunhwa sedang membintangi drama SBS Backstreet Rookie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)