home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Paspor, Tom Hanks dan Istri Resmi Jadi Warga Yunani

Selasa, 28 Juli 2020 16:00 by bellaevania | 1955 hits
Pamer Paspor, Tom Hanks dan Istri Resmi Jadi Warga Yunani
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson kini telah resmi menjadi warga negara Yunani. Hal ini terlihat dari unggahan media sosial Perdana Menteri Yunani, Kyriakos Mitsotakis.

Kyriakos Mitsotakis mengungah sebuah foto Tom Hanks dan Rita Wilson yang tengah memegang paspor Yunani. "Rita Wilson dan Tom Hanks kini jadi warga negara Yunani yang bangga!" kata Mitsotakis dalam keterangan foto tersebut.

Tom Hanks dan Rita Wilson diketahui memiliki banyak keterikatan dengan negara Yunani. Rita Wilson diketahui memiliki darah Yunani dari ibunya, Dorothea. Keduanya juga seringkali menghabiskan waktu berlibur ke Yunani. Seperti beberapa waktu lalu, Tom Hanks merayakan ulang tahun ke-64 bersama istri ke Yunani.

Baca juga: Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

Sementara itu, Hanks mengakui pada Januari lalu bahwa ia menjadi warga negara kehormatan negara tersebut. "Memulai 2020 sebagai warga negara kehormatan dari seluruh Yunani! Kronia juga! (kurang lebih 'selamat tahun baru!')," katanya dalam kicauan kala itu.

Pasangan ini juga sempat memproduksi film yang melibatkkan Yunani dalam kebudayaannya, diantaranya My Big Fat Greek Wedding di tahun 2016 serta Mamma Mia! di tahun 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)