home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pevita Pearce Ungkap Alasan Emosi di Instagram yang Bikin Netizen Khawatir

Selasa, 28 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 559 hits
Pevita Pearce Ungkap Alasan Emosi di Instagram yang Bikin Netizen Khawatir
Image Source: Instagram/@pevpearce

DREAMERS.ID - Pevita Pearce sempat jadi sorotan setelah mengunggah sebuah tulisan di Instagram pribadinya. Netizen memberi reaksi beragam, ada yang khawatir dan menilai Pevita sedang diterpa masalah.

"Enough of this bulls**t. I'M DONE WITH THIS!! I can't do it anymore… I want to escape the reality, NOW!" tulis Pevita Pearce dalam unggahannya itu. Ia juga menyertakan tagar #fastforward.

Rupanya unggahan terseut berkaitan dengan aktor Joe Taslim. Joe Taslim juga menyertakan tagar #fastforward dalam unggahan di Instagram. Ternyata Pevita Pearce dan Joe Taslim terlibat dalam iklan yang sama.

Baca juga: Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona

Dalam iklan tersebut, Pevita Pearce dan Joe Taslim dihadirkan sebagai bintang utama dalam bentuk animasi. Keduanya beradegan aksi dan tembak-tembakan.

Melalui siaran langsung di Instagram, Senin (27/7), Pevita Pearce dan Joe Taslim sempat mempromosikan kolaborasi mereka. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Joe Taslim. "Gue senang punya partner in crime kayak lo di videonya. Such an honor for me to play with a Hollywood actor. Gila. Boleh, dong, lo ke Hollywood, gue diajak kali, ya," kata Pevita Pearce sembari berkelakar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)