home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandeul B1A4 Akan Rilis Album Solo Limited Edition!

Selasa, 28 Juli 2020 18:30 by Rie127 | 340 hits
Sandeul B1A4 Akan Rilis Album Solo Limited Edition!
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sandeul B1A4 rupanya sedang dalam persiapan untuk merilis mini album terbarunya, hal ini ditandai dengan dirilisnya foto teaser oleh WM Entertainment selaku agensi pada Selasa (28/07).

Mini album yang bertajuk ‘My Little Thought Ep.01’, atau dalam bahasa Korea ‘Saeng-gak-jip’ dapat diartikan sebagai ‘kumpulan pikiran’ dan ‘rumah pemikiran’. Sandeul sendiri berbagi cerita soal mini album terbarunya.


Image Source: @_B1A4OFFICIAL

“Sulit dan memalukan untuk menyatukan dan menunjukkan pikiranku, tetapi aku senang bahwa ada orang-orang di luar sana yang bisa berbagi pikiran denganku,” ungkap idol kelahiran 20 Maret 1992 itu.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

‘My Little Thought Ep.01’ merupakan album limited edition yang akan berisi single sebelumnya, yaitu ‘Lazy Me’ dan ‘Smile Box’ yang telah dirilis Sandeul pada 2 Juli lalu, serta lagu-lagu terbaru lainnya yang masih belum diungkapkan.

Album ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 5 Agustus mendatang pukul 18.00 KST. Tentunya banyak penggemar yang tidak sabar menunggu lagu-lagu terbaru dari Sandeul, terlebih ini merupakan album limited edition.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)