home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Foto Keluarga Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se Dirilis

Rabu, 29 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 2311 hits
Hasil Foto Keluarga Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se Dirilis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama It's Okay to Not Be Okay pekan lalu diakhiri dengan adegan yang hangat, di mana Moon Sang Tae (Oh Jung Se), Go Moon Young (Seo Ye Ji), dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) berfoto sebagai keluarga.

Sedikit spoiler, Moon Sang Tae sudah berubah menjadi lebih dewasa dan bisa menerima kehadiran Go Moon Young di sisi Moon Kang Tae. Ketiganya kembali tinggal satu rumah, dan Go Moon Young membuat rencana untuk berfoto bersama sebagai keluarga.

Kepada Moon Sang Tae, Go Moon Young berucap, "Jika kamu berfoto keluarga, maka kamu menjadi keluarga". Moon Kang Tae sempat menolak usai mengetahui bahwa ibu Go Moon Young lah yang kemungkinan besar menjadi pelaku pembunuhan ibunya.


Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Namun, ia secara mengejutkan hadir ke studio foto dengan penampilan yang keren dibalut jas hitam. Dari foto-foto yang dirilis oleh pihak tvN, ketiga karakter utama It's Okay to Not Be Okay tersenyum cerah. Ada foto kakak beradik Moon Sang Tae - Moon Kang Tae, foto pasangan Go Moon Young - Moon Kang Tae, dan Moon Sang Tae - Go Moon Young.

Kehangatan terpancar dari hubungan mereka yang maju ke langkah selanjutnya, dibarengi dengan perubahan positif dari masing-masing. Moon Kang Tae yang tidak menahan perasaannya, Go Moon Young yang menjadi lebih sabar, dan Moon Sang Tae yang menjadi lebih dewasa.

Sementara itu, drama It's Okay to Not Be Okay masih menyisakan empat episode yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)