home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Cerita di Balik Terwujudnya Reuni Manis IU dan Yeo Jin Goo

Rabu, 29 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 2054 hits
Terungkap Cerita di Balik Terwujudnya Reuni Manis IU dan Yeo Jin Goo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pekan lalu, program variety tvN House on Wheels menayangkan penuh episode dengan bintang tamu spesial IU. Kehadirannya menjawab keinginan penggemar drama Hotel del Luna, yang mana mempertemukannya kembali dengan Yeo Jin Goo.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan outlet media Korea (29/7), PD Kang Koong mengungkapkan bahwa Yeo Jin Goo yang secara pribadi mengundang IU ke acaranya. Ia juga menceritakan apa yang IU katakan tentang Yeo Jin Goo.

"IU mengatakan bahwa Yeo Jin Goo bukan tipe orang yang mudah untuk meminta bantuan orang, tetapi dia menghubunginya dan berani bertanya, 'Bisakah kamu nongkrong di rumah kami?' jadi IU menjawab, 'Tentu saja aku mau'."

PD Kang Koong menyebut bahwa IU merasa punya hutang saat berakting bersama Yeo Jin Goo di Hotel del Luna, sehingga tampil di House on Wheels sebagai rasa terima kasih dan membayar hutang itu.

"IU juga mengatakan dia bisa menghabiskan satu jam hanya memuji Yeo Jin Goo dan bersyukur bahwa Yeo Jin Goo telah meminta bantuannya. Itu membuat saya sadar sekali lagi bahwa Yeo Jin Goo adalah orang yang hebat," kata PD Kang Koong.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

PD Kang Koong memaparkan jika IU dan Yeo Jin Goo sangat senang bisa bertemu kembali setelah satu tahun Hotel del Luna. Hanya saja tidak terlalu bisa mengekspresikannya karena Yeo Jin Goo sibuk 'melayani'nya, sedangkan Sung Dong Il dan Kim Hee Won juga menjaga mereka. Dan IU terus memperhatikan Yeo Jin Goo.

“Sangat menyenangkan melihat bagaimana mereka saling menjaga satu sama lain. Jelas bahwa mereka memiliki hubungan yang hebat di mana mereka benar-benar saling menyukai dan berterima kasih satu sama lain. Adalah tugas kami untuk menyampaikannya melalui pertunjukan tanpa mengatakannya dengan kata-kata, dan kami bekerja keras untuk menyajikannya dengan cara yang indah," tutur PD Kang Koong.

IU datang tidak dengan tangan kosong. Ia membawa sayur dari kampung halamannya, lauk pauk buatan ibunya, dan kopi yang dipanggang ayahnya. PD Kang Koong memuji, "Hadiah orangtuanya mengingatkan saya mengapa IU seperti itu".

Terkait kemunculan P.O, rupanya itu kejutan dari Yeo Jin Goo untuk Sung Dong Il dan Kim Hee Won. "Yeo Jin Goo ingin memperkenalkannya sebagai hadiah kejutan untuk member yang lebih tua, jadi dia diam-diam mengundangnya. Mereka terus berhubungan, dan karena IU datang, dia mengundangnya sehingga mereka bisa bertemu untuk pertama kalinya dan membuat kenangan bersama. Akan sangat menghangatkan hati untuk menonton," jelas PD Kang Koong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)