home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi Chart Billboard World Albums, BTS Catatkan Sejarah Baru

Rabu, 29 Juli 2020 14:30 by fzhchyn | 285 hits
Dominasi Chart Billboard World Albums, BTS Catatkan Sejarah Baru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sejarah baru kembali dicatatkan BTS dalam chart Billboard. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini, kini memiliki dua album yang sudah berada di chart World Albums selama 100 pekan!

Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 1 Agustus, album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ masih bertahan di posisi No.1. Kemudian ‘Love Yourself: Answer’ menempati posisi No. 2, di mana ini adalah minggu ke-100 bagi album tersebut berada di chart sejak rilis Agustus 2018.

‘Love Yourself: Answer’ pun menjadi album kedua BTS yang berhasil meraih pencapaian tersebut setelah ‘Love Yourself: Tear’ yang mencapaiannya pada awal bulan ini. Dengan begitu, BTS pun menjadi artis Korea pertama yang menorehkan sejarah ini.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Kemudian di posisi No. 3 chart Worl Albums ada NCT 127 ‘Neo Zone’, diikuti album Jepang BTS ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ di No. 4, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 5, Stray Kids ‘Go Live’ di No. 6, BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 7, dan BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 8.

Selanjutnya BTS ‘BTS WORLD’ di No. 11, SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 12, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 13, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 15. Secara keseluruhan, BTS punya delapan album di chart minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)