home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Hyun Moo dan Jin Se Yeon Jadi MC Soribada Best K-Music Awards 2020

Rabu, 29 Juli 2020 17:00 by fzhchyn | 379 hits
Jun Hyun Moo dan Jin Se Yeon Jadi MC Soribada Best K-Music Awards 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Presenter Jun Hyun Moo dan aktris Jin Se Yeon telah didapuk sebagai MC Soribada Best K-Music Awards 2020. Upacara penghargaannya sendiri akan berlangsung pada 13 Agustus mendatang.

Ini merupakan kali ketiga bagi Jun Hyun Moo untuk memandu ajang penghargaan tersebut. Di mana ia pertama kali menjadi MC dalam perhelatan perdana Soribada Best K-Music Awards di tahun 2017 lalu, dan berulang di tahun 2019.

Dengan keterampilannya dalam membawakan acara yang mulus dan pengalaman membintangi banyak program, Jun Hyun Moo akan bertanggung jawab atas acara Soribada Best K-Music Awards tahun ini juga.

Baca juga: Tak Hadir, Ini Pidato Kemenangan BTS Raih Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2020

Selanjutnya, Jin Se Yeon juga telah dikonfirmasi menjadi MC bersama Jun Hyun Moo. Selain telah menunjukkan aktingnya yang berbakat melalui berbagai drama dan film, Jin Se Yeon juga sudah beberapa kali memperlihatkan sisi jenakanya dalam berbagai program. Chemistry keduanya sebagai MC tahun ini pun begitu dinantikan.

Soribada Best K-Music Awards 2020 akan menyuguhkan versi full shot dari setiap penampilan serta pilihan multicam, yang akan memberikan tampilan masing-masing member dari berbagai angle sehingga penonton dapat menikmati acara dengan lebih dari satu cara. Acaranya akan disiarkan langsung melalui aplikasi LG U+ idol Live.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)