home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tokopedia Banjir Kiriman dari ARMY Indonesia Jelang Penampilan Spesial BTS

Rabu, 29 Juli 2020 19:15 by fzhchyn | 2424 hits
Tokopedia Banjir Kiriman dari ARMY Indonesia Jelang Penampilan Spesial BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerjasama Tokopedia sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dengan boy group terpopuler saat ini, BTS merupakan langkah besar bagi keduanya. Hal ini juga disambut dengan sangat antusias oleh para ARMY di tanah air.

Sejak diumumkan bahwa BTS menjadi brand ambassador Tokopedia pada Oktober tahun lalu, fans tak henti menunjukkan rasa terima kasih dan dukungan atas kerjasama keduanya, yang bisa dibilang telah mendekatkan mereka dengan idola kesayangan.

Baru-baru ini, ARMY Indonesia menyatakan rasa terima kasih mereka dengan proyek spesial. Pada 28 Juli kemarin, fans diketahui mengirimkan nasi tumpeng, bingkisan, hingga karangan bunga, yang diterima dengan hangat oleh Tokopedia.

Melalui akun Instagram pribadinya, co-founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengunggah sejumlah kiriman dari fans dan membalas ucapan terima kasih. Begitu pula dengan akun Twitter resmi e-commerce berwarna hijau tersebut.

Sementara itu, BTS akan tampil dalam acara Tokopedia ‘Waktu Indonesia Belanja’ pada 29 Juli pukul 20:00 WIB. Tak hanya memberikan penampilan spesial, pelantun hits ‘ON’ ini juga akan muncul dalam sesi interview ekeklusif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)