home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam dan Park Bo Gum Tunjukkan Perubahan Dinamika Fans-Idola Menjadi Romantis

Kamis, 30 Juli 2020 16:00 by fzhchyn | 619 hits
Park So Dam dan Park Bo Gum Tunjukkan Perubahan Dinamika Fans-Idola Menjadi Romantis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Record of Youth’ kembali merilis video teaser yang menampilkan Park Bo Gum dan Park So Dam sebagai karakter utamanya. Cerita dramanya sendiri mengisahkan anak muda di industri modeling yang berusaha menggapai mimpi mereka.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon yang ceria dan hangat namun realistis, yang bermimpi menjadi model dan aktor. Sementara Park So Dam mengambil peran sebagai Ahn Jung Ha yang peka dan pekerja keras, dan dia adalah fans Sa Hye Joon.

Ahn Jung Ha berhasil masuk ke perusahaan besar setelah lulus dari kampus bergengsi. Namun tiga tahun kemudian, ia meninggalkan pekerjaannya itu dan mengejar mimpinya untuk menjadi seorang makeup artist.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Dalam teaser yang baru dirilis,  diperlihatkan Sa Hye Joon sebagai model dan Ahn Jung ha sebagai fansnya. Namun Ahn Jung Ha tiba-tiba mengatakan, “Aku sudah memutuskan untuk berhenti memujamu.” Meski begitu, dalam adegan berikutnya justru menunjukkan Ahn Jung Ha lebih dekat dan bekerja secara personal dengan si model sebagai makeup artist.

Momen manis di antara keduanya mncul ketika Sa Hye Joon mengaku, “Aku merasa nyaman saat bersamamu. Aku merasakan ketenangan.” Saat Ahn Jung Ha mengatakan, “Aku merasa seperti sendirian di dunia ini,” Sa Hye Joon menjawab, “Aku akan menelponmu saat hujan. Kau tak aan sendirian.” Sa Hye Joon kemudian memakaikan syalnya ke Ahn Jung Ha, dan si makeup artis dengan malu-malu mengatakan, “Bukankan kau terlalu dekat?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)